Anda perlu banyak membaca

Senin, 14 Januari 2019

Cara Mudah Daftar Google Adsense 2019

Cara Mudah Daftar Google Adsense 2019

Seiring makin berkembangnya teknologi, maka semakin maju terus pemikiran orang dalam berkarya, dengan akses komunikasi semakin pesat maka semakin mudah pula orang berinteraksi, banyak orang memakai perangka mobile sekarang ini karena serba instan,  semua bisa di akses dengan teknologi internet semakin canggih perangkat mobile pun menjadi andalan orang-orang baik menonton streaming video, telfon,chatting, googling, baca berita , jualan online dan lain-lain, itulah fenomena jaman now yang serba instan

Dengan perangkat mobile ini serba bisa, orang bisa juga berbisnis dari internet salah satunya adalah dengan menjadi mitra google adsense, menjadi publisher adalah salah satu ide brilian untuk anak muda yang baru belajar berbisnis mencari uang di internet, Namun perlu pengorbanan juga jika ingin menjadi publiser dari perusahaan raksasa ini.

Pertama kita harus buat situs blog lalu mendaftar situs kita di google adsense.

Untuk yang baru pertama bergabung menjadi publiser google baiklah saya akan jelaskan kiat-kiat tips cara akun adsense anda disetujui atau diterima sepenuhnya.

1. Buat situs / blog

Tahap pertama ini Anda harus membut satu situs baik dari web coding, wordpres, jomlah, ataupun dari blogger. Saya menyarankan blogger saja karna lebih gampang prosesnya.

2. Umur blog

Blog anda sudah berumur sekita 1, 2 atau 3 bulan, kalo blog anda sudah lama lebih bagus.

3. Kualitas konten blog

Anda harus memposting artikel sebanyak 30 atau lebih, saran saya artikel anda itu harus orisinil namun jika anda rewrite ulang boleh juga, sekitar 60%, anda bisa merewrite paragraf pertama, tengah, dan paragraf terakhir. Dan juga panjang artikel sekitar 500 kata atau lebih per posting,  Dan di wajibkan posting harus rutin minimal 2 artikel perhari, dan gambar artikel anda usahakan juga tidak berhak cipta, anda bisa mengeditnya nanti, tidak lupa pula kalo artikel anda dari sumber lain yang di rewrite ulang anda juga tetap harus membuat sumber artikel diakhir paragraf.

4. Blog domain TLD

Blog anda harus mempunya domain tingkat tinggi, domain LTD, anda bisa membelinya atau  bisa juga yang gratisan, bisa juga anda daftar domain me di namecheat dengan email edu.

5. Daftar Webmaster Google dan Bing

Blog Anda harus didaftarkan di webmaster dan bing, memverifikasi situs dan menautkan beberapa sitemap di blog anda.

6. Template Blog

Template blog anda harus simple, loadnya harus ringan, dan responsive, warna yang sederhana, lebih baik putih atau biru muda, dan navigasi blog anda harus sesuai baik menu dropdown atau bilah gadgetnya. Dan meta tag yang tepat di artikel atau beranda blog anda.

7. Kebijakan Blog

Blog anda juga harus mempunyai , link menu privacy policy, about,contact us, sitemap, disclaimer.

8. Mendaftar Adsense

Jika artikel anda sudah di index dan semua sudah siap anda bisa langsung mendaftar blog anda di google adsense, dan menerapkan kode html dalam gadget di bilah blog anda supaya ditinjau untuk disetujui. Sambil nunggu disetujuai anda harus memposting terus artikel sebanyak 2 posting sehari kalo lebih dari dua lebih bagus.

Note: Jika anda mempunyai blog lama yg tidak terpakai jika mau proses tidak perlu lama langsung saja hari itu juga anda ganti template, pasang domain, posting artikel rutin dan ikuti petunjuk di atas isi artikel 5 perhari atau lebih boleh, jika dalam 1 minggu blog anda sudah memenuhi semua kriteria di atas dan artikel anda sudah di index langsung saja daftar adsense segera, dan tetap posting rutin dan menungu.

Sampai di sini dulu, terimakasih saya ucapkan semua pada pembaca, semoga artikel ini bermanfaat dan semoga anda disetujuai bergabung menjadi publiser indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Daftar Google Adsense 2019

0 komentar:

Posting Komentar